Pengobatan Lipoma Tradisional

Pengobatan Lipoma Tradisional Dengan Menggunakan Bahan Alami Yang Aman Untuk Semua Usia Serta Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan lipoma tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai lipoma.

Sekilas Tentang Lipoma

Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan-lahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit. Lipoma tidak memerlukan perawatan karena biasanya tidak berbahaya dan tidak bersifat kanker, namun operasi pengangkatan lipoma bisa dilakukan jika lipoma yang diderita tumbuh besar dan mulai menimbulkan rasa sakit. Sebagian pasien memiliki lebih dari satu lipoma dan umumnya orang-orang paruh baya yang lebih sering terkena lipoma.

Penyebab Lipoma

Penyebab lipoma hingga saat ini belum diketahui. Resiko terkena jenis benjolan kulit biasanya akan meningkat jika seseorang memiliki keluarga yang pernah mengalami penyakit lipoma. Kondisi tertentu yang sudah ada sebelumnya  juga dapat meningkatkan risiko pengembangan lipoma. Beberapa kondisi yang dapat meningkatkan penyakit lipoma diantaranya adalah adiposis dolorosa, sindrom Cowden, sindrom Gardner dan penyakit Madelung.

Gejala Lipoma

Lipoma bisa muncul di bagian tubuh manapun. Berikut ini adalah beberapa gejala atau ciri-ciri lipoma:

  • Ukuran lipoma biasanya memiliki diameter kurang dari 5 cm, namun ukurannya bisa bertambah besar karena lipoma bisa tumbuh.
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek.
  • Lipoma terletak di bawah kulit dan biasa muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut, atau bahu.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.

Lipoma bisa tumbuh lebih besar dan lebih dalam, namun hal ini jarang terjadi. Jika tumbuh benjolan di area tubuh manapun, segera temui dokter untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.

Selain lipoma ada juga penyakit lain yang menyebabkan tumbuhnya benjolan berisi cairan, biasanya nanah, di bawah kulit yaitu disebut kista. Berikut ini adalah beberapa perbedaan antara lipoma dengan kista:

  • Jika disentuh, lipoma akan terasa lunak, namun kista akan terasa keras.
  • Lipoma terletak lebih dalam di bawah kulit, sedangkan kista dekat dengan permukaan kulit.
  • Lipoma tidak menyebabkan peradangan pada kulit, tapi kista bisa menyebabkan kulit membengkak dan berwarna kemerahan

Pengobatan Lipoma Tradisional

Untuk pengobatan lipoma tradisional, kami merekomendasikan kepada anda untuk mengkonsumsi obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Khasiat Timun Laut telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Timun Laut dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Penelitian ahli kesehatan di China mengungkapkan bahwa Timun Lautyang merupakan bahan baku dari obat herbal QNC mempunyai kandungan saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China tersebut menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Timun Laut.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat Herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obatinfeksilambung.mkes.info