Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Dengan QNC

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Dengan QNC Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Serta Aman Untuk Semua Usia.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati penyakit batu ginjal, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit batu ginjal.

Sekilas Tentang Penyakit Batu Ginjal

Penyakit batu ginjal atau nefrolitiasis adalah suatu kondisi ketika material keras yang menyerupai batu terbentuk di dalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang disaring oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu. Pada sebagian besar kasus, penyakit batu ginjal dialami oleh orang-orang yang berusia 30-60 tahun. Diperkirakan 10 persen wanita dan 15 persen pria pernah mengalami kondisi ini selama hidup mereka. Endapan batu di dalam ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari. Berdasarkan jenisnya, batu ginjal dibagi menjadi empat, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin.

Penyebab Penyakit Batu Ginjal

Selain karena tingginya kadar kalsium dalam tubuh penyebab batu ginjal juga dipengaruhi oleh kurangnya kadar Sitrat yaitu suatu zat yang bisa menghambat pembentukan batu kalsium. Pembentukan batu juga di pengaruhi oleh tinggi nya Kadar oksalat yaitu suatu zat yang ikut mempengaruhi terbentuknya batu akibat kalsium. Proses pembentukan batu ginjal terjadi secara bertahap. pengkristalan ini terjadi dalam waktu yang lama. Mulai dari berukurangan kecil dan terus membesar hingga menyebabkan gangguan fungsi ginjal. Kurangnya asupan air putih juga ikut mempengaruhi. Selain itu ada juga faktor lain yang menyebabkan penyakit batu ginjal diantaranya adalah :

  • Dehidrasi (kekurangan cairan tubuh) sehingga mudah terjadi pengentalan urine yang mengendap menjadi batu.
  • Terpapar suhu panas seperti ruangan dengan suhu panas tinggi misalnya pada ruangan juru masak/dapur, mekanik bengkel, dan sebagainya.
  • Kurang mengkonsumsi air minum.
  • Ketidakseimbangan metabolisme tubuh yang menyebabkan garam-garam dalam urine mengendap membentuk kristal.
  • Tingginya tingkat konsumsi makanan berkadar protein tinggi berasal dari protein hewani, karbohidrat, makanan berkalsium tinggi, berserat rendah.
  • Kerusakan metabolisme
  • Kelebihan konsumsi vitamin D, kalsium

Gejala Penyakit Batu Ginjal

  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul.
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha.
  • Nyeri pada saat buang air kecil.
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat.
  • Mual dan muntah.
  • Sering buang air kecil.
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi.

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Dengan QNC

QNC merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit batu ginjal yang anda atau keluarga anda alami. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasait, obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC memiliki banyak kandungan yang bagus untuk menjaga kesehatan dan juga mengobati berbagai macam penyakit seperti salah satunya adalah untuk mengobati batu ginjal.
Timun laut merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan yang diantaranya adalah Saponin, omega 3 dan 6, magnesium, dan lain sebagainya. Saponin pada timun laut berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan, khasiat dari omega 3 dan omega 6 yaitu membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, dan magnesium memiliki khasiat untuk membantu proses metabolisme utama dalam badan, dimana kerusakan dan ke tidak stabilan metabolisme merupakan salah satu penyebab terjadinya Batu Ginjal. Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam timun laut berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak timun laut membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk Anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS  / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obatinfeksilambung.mkes.info