Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Bahan Alami Secara Tradisional

Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Bahan Alami Secara Tradisional Yang Aman Untuk Semua Usia, Serta Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati asam lambung dengan bahan alami, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit asam lambung.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Lambung

Penyakit Asam lambung adalah suatu kondisi dimana asam lambung naik menuju esofagus dan menimbulkan nyeri pada ulu hati. Idealnya asam lambung jelas terletak di lambung, tapi jika produksi asam lambung yang terlalu berlebihan menyebabkan asam lambung naik  hingga ke dada, tenggorokan bahkan kerongkongan, terjadi aliran balik isi lambung ke atas, Saat naik, asam lambung berikut makanan yang di urainya ikut ke luar dari lambung. Jika hal ini terjadi anda pasti akan merasakan nyeri, mual dan juga rasa panas yang tidak nyaman. naiknya asam lambung atau yang sering di sebut penyakit GERD adalah suatu keadaan di mana terjadi komplikasi asam lambung, naiknya asam labung ke dada dan ke kerongkongan akan terjadi peradangan dan infeksi bahkan terjadi tukak yang membahayakan bagi lambung dan organ lainnya.

Penyebab Penyakit Asam Lambung

Untuk Penyebab penyakit asam lambung biasanya adalah karena stress, asupan makanan yang kurang baik, pola makan berantakan dan juga nyeri ulu hati dalah beberapa yang menyebabkann terjadinya gerd. ada juga beberapa hal yang bisa menjadi penyebab penyakit asam lambung, seperti diantaranya :

  • Orang yang mengalami kekurangan vitamin dan mineral rentan terhadap gangguan asam lambung. Vitamin dan mineral penting untuk menjaga keseimbangan asam lambung sehingga tubuh menjadi nyaman.
  • Orang yang sedang diet ketat rentan untuk mengalami gangguan asam lambung.
  • Diet yang tidak memperhatikan keseimbangan nutrisi untuk tubuh akan membuat produksi asam lambung terganggu. Orang yang sedang diet umumnya memiliki asam lambung yang terlalu tinggi.
  • Konsumsi makanan yang terlalu pedas bisa memicu naiknya asam lambung dan menyebabkan nyeri pada lambung. Makanan pedas akan meningkatkan asam lambung namun jumlah tersebut tidak memiliki manfaat yang baik karena akan membuat penderita merasa sakit perut dan gangguan pencernaan lain.
  • Kurangnya penyerapan nutrisi pada lambung. Hal ini disebabkan karena asupan yang kurang mengandung hipoklorida sehingga lambung tidak bisa memproduksi asam lambung.
  • Gangguan emosi seperti stres. Stres menjadi salah satu penyebab naiknya produksi asam lambung yang sering menjadi penyakit maag atau gangguan lambung.
  • Kebiasaan mengkonsumsi alkohol yang berlebihan. Alkohol memiliki efek yang sangat buruk untuk lambung karena bisa menghentikan sistem kerja sel dalam lambung yang menghasilkan asam lambung.
  • Infeksi bakteri (helicobacter pylori) yang menyebabkan tubuh tidak dapat menghasilkan asam lambung. Bakteri ini bisa masuk ke tubuh manusia dari makanan atau minuman yang kurang bersih.

Gejala Penyakit Asam Lambung

Jika organ lambung seseorang mengalami infeksi hingga menyebabkan asam lambung, berikut gejala-gejala yang sering muncul ketika seseorang terkena penyakit asam lambung.

  • Perut terasa nyeri seperti terbakar. Perasaaan terbakar ini tak hanya sampai pada perut pada umumnya penderita bisa merasakan terbakar ini pada bagian dada juga.
  • Perut terasa kembung, mual bahkan disertai muntah. Gejala ini diakibatkan karena penderita merasakan nyeri pada bagian lambung yang mengakibatkan perasaan mual bahkan muntah.
  • Sering sendawa juga merupakan salahsatu ciri dari meningkatnya asam lambung.
  • Mulut terasa pahit, jika kadar asam lambung dalam keadaan yang tidak normal maka bisa menyebabkan mulut terasa pahit, ini terjadi karena zat asam menyebar pada bagian tenggorokan bagian belakang yang menimbulkan mulut terasa pahit bahkan ada juga yang sampai tersedak.
  • Penderita mengalami kesulitan untuk menelan makanan.
  • Meningkatnya jumlah produksi air liur, ini merupakan salahsatu gejala refluks asam yang terjadi karena tubuh sedang mencuci iritaan yang berasal dari dalam perut.

Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Bahan Alami Secara Tradisional

Untuk cara mengobati asam lambung dengan bahan alami secara tradisional, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Telah melakukan penelitian, dan dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa “timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, penyakit asam lambung serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu timun laut juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen timunn laut yang sangat tinggi.”

Khasiat Obat Herbal QNC

  • Memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan
  • Membantu memperbaiki kram otot polos
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal
  • Memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan
  • Memperkuat fungsi limpa
  • Meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung
  • Meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan & fungsi enzim lambung & sekresi empedu, serta yang tentunya cocok sebagai pengobatan penyakit asam lambung.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat Herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obatinfeksilambung.mkes.info